AllFreePapers.com - All Free Papers and Essays for All Students
Search

Kementrian Luar Negeri Ri (indonesian)

Autor:   •  March 8, 2011  •  Essay  •  1,846 Words (8 Pages)  •  1,798 Views

Page 1 of 8

Tugas scm

1. Sebuah UPAYA STORE RANTAI KENYAMANAN HARUS RESPONSIF DAN MENYEDIAKAN KEBUTUHAN PELANGGAN APA MEREKA, SAAT MEREKA BUTUH TI, MANA MEREKA BUTUH TI. APA YANG BEBERAPA CARA YANG BERBEDA A SUPPLY CHAIN STORE KENYAMANAN BISA RESPONSIF? APA RESIKO DALAM BEBERAPA KASUS SETIAP?

Seperti meningkatkan kemampuan respon, rantai toko terkena ketidakpastian yang lebih besar. Sebuah jaringan toko dapat meningkatkan daya tanggap terhadap ketidakpastian ini menggunakan salah satu strategi berikut, terutama untuk makanan segar dan cepat:

Kapasitas Lokal. Rantai toko dapat memberikan kapasitas memasak lokal di toko-toko dan merakit makanan hampir sesuai permintaan. Persediaan akan disimpan sebagai bahan baku. Hal ini terlihat pada waralaba restoran cepat saji AS Subway sandwich di mana makan malam dan siang dirakit sesuai permintaan. Risiko utama dengan pendekatan ini adalah kapasitas yang terdesentralisasi, yang mengarah ke pemanfaatan miskin.

Persediaan lokal. Pendekatan lain adalah untuk memiliki semua persediaan yang tersedia di toko setiap saat. Thisallows untuk sentralisasi kapasitas memasak. Risiko utama adalah persediaan usang dan kebutuhan untuk ruang ekstra.

Pengisian cepat. Pendekatan lain adalah untuk mengatur pengisian cepat dan memasok toko dengan apa yang mereka butuhkan saat mereka membutuhkannya. Hal ini memungkinkan untuk sentralisasi memasak kapasitas dan rendahnya tingkat persediaan, tetapi meningkatkan biaya pengisian dan menerima.

2. SUPPLY CHAIN-TUJUH SEBELAS'S STRATEGI DI JEPANG DAPAT DIJELASKAN SEBAGAI BERUSAHA UNTUK PENAWARAN MIKRO-MATCH DAN PERMINTAAN MENGGUNAKAN SKENARIO CEPAT. APA YANG BEBERAPA RISIKO YANG BERHUBUNGAN DENGAN PILIHAN INI?

Risiko utama untuk Seven-Eleven adalah biaya transportasi berpotensi tinggi dan menerima di toko-toko.

3. Apa yang telah Seven-Eleven pilihannya dilakukan di lokasi fasilitas, manajemen persediaan, transportasi, dan infrastruktur informasi untuk mengembangkan kemampuan yang mendukung strategi rantai pasokan di Jepang?

"Mengisi seluruh peta Jepang bukan prioritas kami. Sebaliknya, kita mencari kebutuhan di mana Seven-Eleven toko sudah ada, berdasarkan luas wilayah fundamental strategi kami dominasi berkonsentrasi toko di daerah tertentu "pernyataan di atas menunjukkan bahwa untuk memastikan. Bahwa dukungan lokasi fasilitas Seven-Eleven Jepang untuk rantai suplai strategi, Seven-Eleven Jepang telah berbasis jaringan fundamental kebijakan ekspansi pada strategi dominasi pasar.

Dimanapun Seven-Eleven Jepang masukan ke dalam setiap pasar yang baru, itu dibangun di sekitar cluster 50 - 60 toko didukung oleh pusat distribusi. Alasan utama menerapkan strategi cluster, adalah clustering yang memberi Seven-Eleven Jepang kehadiran pasar high-density dan memungkinkan untuk mengoperasikan sistem distribusi yang efisien. Ada beberapa

...

Download as:   txt (13.2 Kb)   pdf (155.8 Kb)   docx (15 Kb)  
Continue for 7 more pages »