AllFreePapers.com - All Free Papers and Essays for All Students
Search

Manajemen Diskusi Dan Analisis (indonesian)

Autor:   •  April 10, 2011  •  Essay  •  2,641 Words (11 Pages)  •  3,268 Views

Page 1 of 11

Latar belakang

Efek dan Komisi Bursa (SEC) telah bertahun-tahun mengakui pentingnya sebuah diskusi narasi dari laporan keuangan. Untuk melayani kepentingan investor dan kreditur, SEC membutuhkan suatu narasi diskusi dan analisis dari manajemen perusahaan dalam bidang tersebut. The SEC ingin Manajemen Diskusi dan Analisis dapat membantu pembaca memahami entitas posisi keuangan dan hasil pengoperasian dengan manfaat manajemen pemahaman dan perspektif. SEC juga ingin Manajemen Diskusi dan Analisis untuk melampaui pernyataan dasar keuangan untuk memasukkan relevansi ke depan informasi. Penelitian Manajemen Diskusi dan Analisis untuk perusahaan yang terdaftar di SEC menunjukkan bahwa Manajemen Diskusi dan Analisis menambahkan nilai laporan keuangan. Misalnya mencari informasi yang dapat menjadi kontribusi penting.

Pengertian

Manajemen Diskusi dan Analisis memberikan sebuah gambaran tentang pengoperasian sebuah perusahaan dan bagaimana perusahaan tersebut berjalan dalam jangka waktu tertentu. Manajemen biasanya juga akan berpengaruh pada tahun yang akan datang, menguraikan tujuan masa depan dan melakukan pendekatan untuk proyek-proyek baru. Manajemen Diskusi dan Analisis adalah bagian yang sangat penting dari laporan tahunan, terutama bagi mereka yang menganalisis hal-hal penting atau fundamental, yang meliputi manajemen dan gaya manajemen. Meskipun bagian ini berisi informasi yang berguna, investor harus diingatkan bahwa bagian tersebut tidak diaudit. Bagian ini berisi deskripsi tahun berlalu dan beberapa faktor kunci yang mempengaruhi bisnis perusahaan pada tahun tersebut, serta gambaran yang adil dan tidak biasa tentang masa lalu, masa sekarang, dan masa depan perusahaan tersebut.

Manajemen Diskusi dan Analisis adalah sebuah laporan dari manajemen kepada pemegang saham yang disertai dengan laporan keuangan perusahaan dalam sebuah laporan tahunan . Manajemen Diskusi dan Analisis menjelaskan tentang hasil keuangan dari sebuah perusahaan di suatu periode dan memungkinkan manajemen untuk membahas topik yang mungkin tidak terlihat di dalam laporan keuangan dalam laporan tahunan.

Manajemen Diskusi dan Analisis menjelaskan tentang posisi likuiditas dari perusahaan, sumber daya modal, hasil usaha dari pengoperasian, hal-hal yang menjadi penyebab akan perubahan material pada laporan keuangan (seperti penurunan nilai aset dan biaya restrukturisasi), peristiwa-peristiwa yang jarang atau tidak biasa (seperti merger dan akuisisi atau saham buyback ), trend positif dan negative.

Di samping itu, manajemen harus menyediakan hal-hal lain (bukan dalam bentuk tabel atau statistic data) seperti diskusi tentang dampak dari inflasi pada keuangan perusahaan, resiko pasar internasional dan domestic, serta ketidakpastian yang signifikan. Informasi ini harus diberikan tanpa hype dan hubungan masyarakat biasa.

Tujuan

...

Download as:   txt (19.6 Kb)   pdf (220.9 Kb)   docx (17.8 Kb)  
Continue for 10 more pages »