AllFreePapers.com - All Free Papers and Essays for All Students
Search

Olympic Car Wash-Indonesian Translate (indonesian)

Autor:   •  November 4, 2011  •  Essay  •  309 Words (2 Pages)  •  4,628 Views

Page 1 of 2

Olympic Car Wash

Perusahaan Olympic Car Wash memiliki dan mengoperasikan 30 usaha cuci mobil di Belgia. General Manager dari masing- masing 30 lokasi melapor kepada Jacques Van Raemdonck, COO dari Olympic.

Saat akhir dari masing – masing kuartal, Jacques perlu untuk mengevaluasi kinerja dari masing – masing lokasi tempat cuci mobil. Hasil evaluasi nya menentukan dari jumlah bonus yang dialokasikan untuk personel di lokasi tersebut. Jika lokasi menerima target profit yang di tetapkan, sebesar 3000 pound, maka akan di tempat kan ke dalam bonus pool. Bonus di pool akan di tambahkan sebesar 1 pound, setiap 10 pound yang diperoleh diatas target laba.

Tetapi, kontrak bonus ini memberikan hak kepada Jacques untuk membuat penyesuaian yang subjektif dari efek faktor yang dianggap nya diluar kendali dari personel di lokasi tersebut. Dalam beberapa tahun belakangan, Jacques telah membuat efek penyesuaian yang merugikan dalam penerimaan dari konstruksi yang berlangsung di jalanan atau di depan satu lokasi cuci mobil, dan menutupi biaya dari perusakan lokasi lain nya.

Faktor terbesar yang tidak dapat di kendalikan adalah Jacques perlu menyadari adanya faktor cuaca. Dalam beberapa waktu, volume penjualan menurun drastis saat sedang hujan dan hujan seringkali terjadi di Belgia. Anggaran, yang seharus nya di perbaharui tiap quarter, di siapkan bedasarkan asumsi dari jam cuaca yang baik. Sudah pasti, asumsi tersebut tidak tepat.

Selama musim semi di kuartal 2002, hujan terjadi lebih banyak daripada waktu yang di asumsi kan dan laba dari semua lokasi sangatlah jauh dibawah anggaran laba yang ditetapkan. hasil dari lokasi di Aalst ditunjukkan pada tabel 1. Tabel 2 menunjukkan beberapa asumsi operasi dan statistik dari kuartal. Lokasi di Aalst buka setiap hari, 10 jam sehari, saat tidak hujan. Pegawai tempat cuci mobil dibayar secara legal menurut upah minimum, ditambah sejumlah biaya dari setiap cuci mobil

...

Download as:   txt (2 Kb)   pdf (54.3 Kb)   docx (10.4 Kb)  
Continue for 1 more page »