AllFreePapers.com - All Free Papers and Essays for All Students
Search

Tugas Fm End

Autor:   •  August 24, 2016  •  Essay  •  2,036 Words (9 Pages)  •  799 Views

Page 1 of 9

Amerika tahun Salam ini menunjukkan kepada penentang bahwa ruang kartu ucapan tidak mati. perusahaan telah dipercepat baris atas melalui kombinasi pertumbuhan organik dan akuisisi, dan tahun pendapatan tanggal yang tren baik di depan perkiraan kami. Namun, pertumbuhan telah datang dengan biaya yang juga jauh lebih besar dari yang kami perkirakan. Dalam pemasaran Q3 belanja meningkat dengan mengejutkan $ 10 juta. Perusahaan juga dipercepat pengeluaran investasi dalam ruang digital untuk mendukung pertumbuhan cardstore.com baru-baru ini diluncurkan. Selain itu, American Greetings telah dikeluarkan biaya tambahan tahun ini untuk menggelar pintu baru di saluran toko dolar.

Itu hari tahun baru 2012 dan cuaca musimnya hangat di Cleveland, Ohio, kantor pusat untuk American Greetings Corporation. Tapi sementara suhu naik, sama tidak bisa dikatakan dari harga saham American Greetings. Selama beberapa bulan terakhir, harga saham Amerika Gretings 'telah dipotong falf ke harga penutupan akhir tahun $ 12,51.

manajemen American Greetings historis telah berubah untuk berbagi buyback pada saat penilaian ekuitas rendah. Dengan tingkat valuasi saat ini, manajemen sedang mempertimbangkan pergi ke pasar dengan program pembelian kembali $ 75 juta. keputusan bergantung pada bagaimana masa depan perusahaan diharapkan untuk bermain keluar. Jika harga saham cukup mencerminkan prospek suram dari American Greetings, manajemen harus melestarikan uang tunai untuk kebutuhan masa depan. Jika, di sisi lain, saham American Greetings hanya sementara dari nikmat, rencana buyback disajikan strategi defensif bijaksana.

Profil Perusahaan

Nama Perusahaan  :  American Greetings.

Merupakan perusahaan pembuat kartu ucapan terbesar ke-2 di Amerika Serikat setelah Hallmark. Perusahaan didirikan oleh Jacob Sapirstein yang selanjutnya diteruskan oleh anaknya, Irving Stone, kemudian dilanjutkan oleh Morry Weiss, menantu Irving. Pada tahun 2003, anak Morry Weiss, Zev Weiss dan Jeffrey Weiss. Meskipun afiliasi keluarga yang kuat, perusahaan

Dengan $ 1,7 milyar pendapatan, American Greetings adalah yang terbesar kedua penerbit salam kartu di Amerika Serikat. Untuk memenuhi perubahan zaman, American Greetings dijual kartu ucapan melalui saluran ritel tradisional serta elektronik melalui sejumlah situs perusahaan. Selain kartu hadiah, American Greetings dipasarkan giftwraps, lilin, barang partai, lilin, dan giftware lainnya. Untuk memperkuat bisnisnya, perusahaan yang dimiliki dan dikelola merek ternama: salam Amerika, Carlton Kartu, Gibson, Salam Kertas Daur Ulang, Papyrus, dan DesignWare. American Greetings memiliki hak untuk berbagai karakter populer, termasuk Strawberry Shortcake, Bears Care, Holly Hobbie, Get Bersama Gang, dan Nickelodeon karakter. Secara keseluruhan, manajemen strategis American Greetings sebagai pemimpin dalam produk ekspresi sosial yang membantu "konsumen dalam meningkatkan hubungan mereka untuk menciptakan kebahagiaan, tawa, dan cinta.

...

Download as:   txt (14.3 Kb)   pdf (96.8 Kb)   docx (84.4 Kb)  
Continue for 8 more pages »