AllFreePapers.com - All Free Papers and Essays for All Students
Search

Pemulangan Dan Pencegahan Kerugian Di Iscam

Autor:   •  November 28, 2016  •  Case Study  •  774 Words (4 Pages)  •  832 Views

Page 1 of 4

IHRM in Action Case 7.1

Pemulangan dan Pencegahan Kerugian di ISCAM

Pada hari terakhir kerja di ISCAM, Wayne Bullova menulis surat pengunduran dirinya, mengambil lima minggu liburan ia jatuh tempo dan berjalan melalui salju Februari di pusat kota Denver jalan untuk membuka keselamatan dan konsultasi keamanan perusahaan sendiri. Hanya tiga tahun sebelumnya, Wayne telah melompat pada kesempatan untuk mengambil tugas sebagai Pencegahan Rugi dan Direktur Keselamatan di pusat regional baru ISCAM di Peru. Sebagai perusahaan teknik pertambangan global dengan puluhan tahun kegiatan internasional, ISCAM telah melakukan pekerjaan yang sangat baik mempersiapkan Wayne dan keluarganya untuk perbedaan antara Lima dan Denver. Anak-anak dengan cepat disesuaikan dengan sekolah Amerika, mengejutkan istrinya Meksiko lahir telah menikmati terlibat dalam kedua komunitas ekspatriat dan kelompok gereja Peru lokal yang terkait dengan Katedral, dan Wayne telah segera menikmati tanggung jawab meningkat dan sentralitas peran barunya. Sebagai Army mantan US Ranger Kapten, peran keamanan nya tidak memberikan adrenalin sesekali bergegas karena ia merespons kegiatan Sendero Luminoso di lokasi tambang sekitar Huaneayo, tetapi keberhasilan nyata dari kontraterorisme dan keamanan protokol dia mengembangkan yang memuaskan.

Kembali ke Denver, sekitar enam bulan yang lalu, adalah hal yang berbeda. Dia tahu bahwa hal-hal akan berbeda di rumah setelah restrukturisasi perusahaan yang terjadi setahun ke tugas ekspatriat nya. Nya lama mentor dan teman, Herman Balkin, telah mengambil paket pensiun dini dilaporkan sangat murah hati setelah perjuangan kekuasaan eksekutif lama-mendidih tak terduga datang ke kepala. Beberapa restrukturisasi 'susulan' direlokasi banyak rekan-rekannya di luar Colorado. Selama penugasannya di Peru Wayne lebih dan lebih frustrasi sebagai jaringan intelijen informal perusahaan nya dibubarkan dan peran penghubung nya disahkan sekitar antara serangkaian semakin junior, dan untuk mengerti pikirannya, eksekutif.

Tugas dia dijanjikan oleh presiden perusahaan itu 'dirancang kembali' dan ketika ia kembali enam bulan yang lalu ia menghabiskan sebagian dari sebulan mencoba untuk mendapatkan kantor dan memahami pekerjaan barunya. Semua orang ia berbicara dengan memiliki perspektif yang berbeda tentang apa yang ia diminta untuk melakukan. Dia merasa sesak, dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, baru kontra-terorisme dan keamanan protokol ia telah dikembangkan dan digunakan, dengan sukses besar, di Peru yang baik secara sistematis mengabaikan atau lebih dimodifikasi oleh atasannya bahwa mereka dikenali.

Pada pertandingan sepak bola Bronco ia berbagi frustrasi tumbuh dengan Balkin. Di depan rumah, rumah baru mereka telah membeli setelah kembali - telah menjual rumah mereka pada saran dari direktur SDM pada saat penugasan internasional - mahal, sulit untuk memanaskan dan menempatkan mereka di sebuah distrik sekolah kota yang anak-anak hav- ing masalah dengan. Dia telah melihat sekolah swasta, tapi iuran astronomi dan gajinya tidak lebih dari itu sudah tiga tahun yang lalu. Istrinya sudah mulai mengeluh tentang Denver musim dingin lagi. Di tempat kerja, Wayne merasa seolah-olah dia telah kembali ke dunia yang sama sekali berbeda. Balkin bertanya apakah ISCAM telah meminta Wayne untuk memperbaharui perjanjian non-kompetisi eksekutifnya. Wayne menjawab bahwa ISCAM tidak. "Nah, di sana Anda pergi ', kata Balkin,' Mari kita lakukan apa yang telah kita bicarakan selama bertahun-tahun. Dengan keahlian teknis dan kontak industri saya, kita bisa bekerja untuk diri kita sendiri - setidaknya kita akan tahu siapa bos kami dan apa pekerjaan adalah '.

...

Download as:   txt (5.4 Kb)   pdf (74.9 Kb)   docx (10.2 Kb)  
Continue for 3 more pages »