AllFreePapers.com - All Free Papers and Essays for All Students
Search

Chapter 9 Utc

Autor:   •  April 20, 2016  •  Exam  •  718 Words (3 Pages)  •  567 Views

Page 1 of 3

1. Bagaimana sebuah organisasi seperti gunung es? Gunakan metafora gunung es untuk menggambarkan bidang perilaku organisasi tersebut.

Jawaban :

perilaku organisasi adalah studi yang mempelajari tentang pekerjaan seseorang, nah itu seperti teori gunung es karena keduanya secara visual hanya menampilkan sebagian kecil dari keseluruhannya, tetapi sebenarnya memiliki bagian lebih besar, bagian yang tersembunyi.

Seperti OB berkaitan dengan subjek perilaku khusus dengan tindakan orang-orang

yg sedang bekerja. Ini termasuk beberapa isu yang tidak jelas. Akibatnya gejala yang terlihat, bagian atas gunung es, sebenarnya penyebab sebenarnya, substansi di balik perilaku yang tidak selalu mudah terlihat, bagian dari gunung es di bawah air.

2. Apakah penting keahlian OB berbeda antara tingkat manajer dalam

organisasi? Jika demikian, bagaimana? Jika tidak, mengapa tidak? Jelaskan

Jawaban :

Saya fikir tidak, karena perilaku organisasi dapat membantu semua tingkatan dengan memprediksi dan mempengaruhi perilaku karyawan mereka bukan dengan keahlian berbeda pada tiap tingkatan manajemennya. sehingga tidak terlalu penting keahlian berbeda antar tingkat manajemen untuk dapat membantu setiap manajer tingkat.

3. jelaskan bagaimana individu mendamaikan inkonsistensi antara sikap dan perilaku.

jawab:

Orang mencari konsistensi antara sikap dan antara sikap dan perilaku mereka. sedangkan Individu mencoba untuk mendamaikan sikap yang berbeda dan menyelaraskan sikap dan perilaku mereka sehingga mereka tampak rasional dan konsisten.

4. Jelaskan apa yang dimaksud dengan kecerdasan termemotional. berikan contoh bagaimana hal itu digunakan dalam organisasi kontemporer.

Menjawab:

Orang-orang yang dapat memahami emosi mereka sendiri dan pandai membaca emosi orang lain. Orang – orang yang memiliki kecerdasan emosional mungkin lebih efektif dalam pekerjaan mereka. karena kecerdasan emosional mengacu pada berbagai macam keterampilan non-kognitif, kemampuan, dan kompetensi yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk mengatasi tuntutan lingkungan dan tekanan. Lima dimensi kecerdasan emosional mencakup kesadaran diri, manajemen diri, motivasi diri, empati dan belajar keahlian.

One sosial melihat karakteristik dari insinyur Bell Lab yang dinilai sebagai bintang oleh rekan-rekan mereka. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa bintang-bintang ini lebih baik di berhubungan dengan orang lain.

5. "Alih-alih khawatir tentang kepuasan kerja, perusahaan harus mencoba untuk membuat

lingkungan

...

Download as:   txt (5.8 Kb)   pdf (74.3 Kb)   docx (10.4 Kb)  
Continue for 2 more pages »