AllFreePapers.com - All Free Papers and Essays for All Students
Search

Accounting

Autor:   •  November 2, 2016  •  Essay  •  1,775 Words (8 Pages)  •  679 Views

Page 1 of 8
  1. Cara heirloom mencurangi bank adalah heirloom hanya perlu meminjam pada bank lokal untuk operasi jangka pendek. Presiden bank lokal akan meminjamkan heirloom 70% dari catatan piutang tidak jatuh tempo lebih dari 60hari. Heirloom juga harus memberikan, pqda hari kelima setiap bulan daftar umur piutang sebelumnya dan perhitungan jumlah maksimum yang dapat dipijam heirloom sesuai perjanjian.

Pihak internal mencurangi heirloom : 

Sekitar 67% dari semua agen mencapai level tertinggi, yaitu pada akhir november dan desember heirloom memperlakukan staf sebagai kontraktor independen dan tidak memotong pajak penghasilan atau penggajian dari jumlah yang dibayatkan pada mereka. Tenaga penjual mengirimkan formulir pesanan ke departemen akuntansi heirloom, jumlah total uang muka dan catatan yang ditandatangani senilai $650 jika departemen keuangan membiayai transaksi.

Pihak eksternal mencurangi heirloom :

Seringkali pembayaran ditulis tangan. Dikarenakan banyak pelanggan yang hidup di daerah pedalaman, alamat pengemnalian sering kali pada kotak kantor pos dan beberapa pelanggan tidak memiliki telepon. Heirloom tidak melakukan pengecekan kredit pelanggan. Sekitar 35% dan 40% dari semua pelanggan tiba-tiba berhenti membayar tangihan mereka, biasanya awal dalam bentuk kontrak (bulan ke 4 sampai ke 8) atau 2 tahun (bulan ke 22 sampai 26).

Cara heirloom mencurangi bank adalah heirloom hanya perlu meminjam pada bank lokal untuk operasi jangka pendek. Presiden bank lokal akan meminjamkan heirloom 70% dari catatan piutang tidak jatuh tempo lebih dari 60hari. Heirloom juga harus memberikan, pqda hari kelima setiap bulan daftar umur piutang sebelumnya dan perhitungan jumlah maksimum yang dapat dipijam heirloom sesuai perjanjian. Cfo heirloom dan manajer kredit menggunakan penilaian pihak bank untuk menyesuaikan piutang tidak tertagih setiap bulannya. Dengan penuh percaya diri heirloom memprediksi saldo allowance secara akurat pd setiap waktu yang secara historis sekitar 5% dari piutang yg beredar.

Pihak internal mencurangi heirloom :
Sekitar 67% dari semua agen mencapai level tertinggi, yaitu pada akhir november dan desember heirloom memperlakukan staf sebagai kontraktor independen dan tidak memotong pajak penghasilan atau penggajian dari jumlah yang dibayatkan pada mereka.
Tenaga penjual mengirimkan formulir pesanan ke departemen akuntansi heirloom, jumlah total uang muka dan catatan yang ditandatangani senilai $650 jika departemen keuangan membiayai transaksi.

Pihak eksternal mencurangi heirloom :
Seringkali pembayaran ditulis tangan. Dikarenakan banyak pelanggan yang hidup di daerah pedalaman, alamat pengemnalian sering kali pada kotak kantor pos dan beberapa pelanggan tidak memiliki telepon. Heirloom tidak melakukan pengecekan kredit pelanggan.
Sekitar 35% dan 40% dari semua pelanggan tiba-tiba berhenti membayar tangihan mereka, biasanya awal dalam bentuk kontrak (bulan ke 4 sampai ke 8) atau 2 tahun (bulan ke 22 sampai 26).

...

Download as:   txt (12.8 Kb)   pdf (218.5 Kb)   docx (13.9 Kb)  
Continue for 7 more pages »